Danramil Cimanggung, Kapten inf. Setyo Pribadi Korban Tanah Longsor di Desa Cihanjuang

Danramil Cimanggung, Kapten inf. Setyo Pribadi Korban Tanah Longsor di Desa Cihanjuang prfmnews

SUMEDANG,GJ.com - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil menyebutkan nama para korban saat meninjau lokasi tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu (10/1/2021).

Dari daftar korban tersebut, terdapat nama Danramil Cimanggung Kapten Inf Setyo Pribadi yang gugur saat bertugas menagangani longsor.

Selain Danramil Cimanggung, kata Ridwan Kamil, seperti dilansir dari prfmnews, Minggu (10/1/2021), juga menyebutkan Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Sumedang, Yedi dan Humas UAR (Potensi SAR), Cahyo Riyadi, menjadi korban saat melaksanakan tugas penangan longsor yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Sabtu (9/1/2021).

Menurut Ridwan, saat ini BPBD Jabar, BPBD Kabupaten Sumedang, Basarnas, dan TNI Polri, terus mencari korban longsor yang belum ditemukan. Ia berharap semua korban dapat segera ditemukan.

"Kami sedang melakukan pertolongan semoga dalam sehari, dua hari ini selesai. Areanya tidak terlalu sulit untuk dilakukan pertolongan. Mohon kerja samanya memberikan ruang kepada petugas untuk mengamankan dan secepatnya memberikan pertolongan," ujarnya.**

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui:

Komentar