Makin "Bedas", Paslon Dadang-Sahrul Terus Mendapat Dukungan

Makin "Bedas", Paslon Dadang-Sahrul Terus Mendapat Dukungan Sasra Firmansyah

Kabupaten Bandung, "GJ".com - Dukungan terus mengalir tak terbendung untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 H.M. Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 9 Desember 2020 mendatang. 

Kali ini dukungan dideklarasikan dari LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bandung. Dengan begitu dukungan ke Dadang-Sahrul makin 'bedas'. Bedas sendiri artinya kuat dalam bahasa Sunda.

"Kami keluarga besar LSM GMBI Distrik Khusus Majalaya Raya beserta Distrik Kabupaten Bandung mendukung penuh paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Bedas!" tandas Panitia Deklarasi Dukungan LSM GMBI, Yudha Sanjaya usai deklarasi, Jumat (27/11/2020).

Yudha menyebut GMBI Kabupaten Bandung siap menyumbang 8.000-an suara anggotanya di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung. Belum lagi ditambah dengan saudara dan keluarga dari para aktivis GMBI.

Yudha beralasan Keluarga Besar GMBI se-Kabupaten Bandung ingin membuat perubahan di Kabupaten Bandung. "Visi dan misi serta pergerakan di lapangan Paslon Bedas sangat bagus dan merakyat. Pokoknya Bedas menang, rakyat makmur!" tandasnya.

Apalagi menurutnya Dadang Supriatna dekat dengan LSM GMBI. "Pak Dadang Supriatna sendiri adalah teman kecil dari Bapak Haji Mochammad Fauzan, Ketua Umum sekaligus pendiri LSM GMBI," ungkap Yudha.

Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bandung, Suparman mengatakan dukungan ini mengikuti arahan Ketua Umum LSM GMBI bahwa seluruh aktivis LSM GMBI se-Kabupaten Bandung diintruksikan untuk memenangkan Paslon Bedas.

"Dengan tambahan dukungan dari kami ini, optimis menang dan Bedas jadi pemimpin Kabupaten Bandung selanjutnya,” tandas Suparman.

Suparman menginstruksikan seluruh anggota dan aktivis LSM GMBI di seluruh Kabupaten Bandung untuk all out memenangkan Paslon Bedas.

“Dalam tubuh kami yakni satu komando. Keputusan dari pusat untuk mendukung Paslon Bedas merupakan keputusan mutlak dan harus diikuti pengurus dan anggota lainnya yang berada di kabupaten maupun kota,” tuturnya.

Cabup Bandung H.M. Dadang Supriatna merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada GMBI, untuk bersama-sama berjuang menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

Dukungan juga kembali hadir dari tokoh masyarakat Kabupaten Bandung H. A Mulyana yang mengerahkan relawan, komunitas di bawah binaannya untuk memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung.

Ratusan simpatisan Mulyana ini mendeklarasikan dukungan di Aula Bhakti Kencana Univesity Kota Bandung, Jumat (27/11/2020), yang turut dihadiri Cabup Bandung Dadang Supriatna.

"Sama seperti kemarin, kali ini juga deklarasi dukungan. Kalau kemarin kan dari kalangan ulama di bawah binaan saya. Sekarang ini dari kalangan para tokoh, ormas, OKP, LSM, relawan. Jadi, saling membutuhkan lah. Pemimpin butuh rakyat, rakyat juga butuh pemimpin yang amanah seperti Kang Dadang Supriatna dar Paslon Bedas ini," kata Mulyana.**

Penulis : Sasra Firmansyah

 

Editor: Ervan Radian

Bagikan melalui:

Komentar