Press Gathering 2020 PWI Kota Bandung

Momentum Kebersamaan Hardiansyah Diakhir Masa Jabatannya

Momentum Kebersamaan Hardiansyah Diakhir Masa Jabatannya ist

PANGALENGAN, GJ.com – Press Gathering PWI Kota Bandung 2020 yang berlangsung di Resort Citere, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu-Kamis (25-26/11/2020) bagi H. Hadiansyah, S.H., merupakan momentum kebersamaan diakhir jabatannya yang akan berakhir pada April 2021.

Hardiansyah dalam sambutannya saat Pembukaan Rapat Kerja (Raker) PWI Kota Bandung 2020 mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggotanya yang telah mendukung program kerjanya selama dirinya memimpin PWI Kota Bandung sejak 4 tahun lalu.

“Saya menganggap Press Gathering ini merupakan yang terakhir, karena masa bakti jabatan sebagai Ketua PWI Kota Bandung akan berakhir pada April 2021. Pada kesempatan ini sudah sepantasnya saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus lainnya, dan anggota yang selama ini telah memberikan dukungan, baik moril maupun spiritual, sehingga program kerja PWI Kota Bandung bisa berjalan dengan baik,” tutur Hardiansyah yang akrab disapa Bung Andhy.

Andhy mengungkapkan, dirinya juga meminta maaf jika selama menjalankan tugasnya sebagai Ketua PWI Kota Bandung ada salah dan khilaf. “Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota bila ada salah dan khilaf selama ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Andhy berpesan, siapa pun yang akan menjadi Ketua PWI Kota Bandung nantinya yang akan menggantikannya, seluruh anggota PWI tetap bersemangat untuk terus memajukan organisasi, dan tetap menjaga marwah PWI, serta kompak. “Saya berharap siapa pun orangnya yang akan menjadi Ketua PWI Kota Bandung pada masa bakti berikutnya harus tetap bersemangat untuk memajukan dan menjaga marwah PWI Kota Bandung,” pintanya.

Menyinggung masalah raker PWI Kota Bandung, Andhy meminta, seluruh anggota untuk memberikan masukkan, sehingga forum ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menghasilkan suatu program kerja yang baik bagi PWI Kota Bandung untuk tahun 2021. “Mudah-mudahan dengan raker ini bisa menghasilkan program kerja untuk membawa kebaikan dan kemajuan bagi PWI Kota Bandung,” ujar Bung Andhy.

Rapat kerja PWI Kota Bandung yang dibukan secara langsung Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat itu, selain mengevaluasi program kerja 2020, juga menghasilkan sejumlah program kerja PWI Kota Bandung untuk direalisasikan pada tahun 2021, serta diisi dengan sejumlah kegiatan lainnya, di antaranya arum jeram dan pintball di kawasan wisata Alam Singkur, Situ Cilenca, Pangalengan yang diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Bandung.**

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui:

Komentar