Kapolsek Ibun : Masyarakat Jangan Percaya Berita Bohong dan Waspadai Kampanye Hitam

Kapolsek Ibun : Masyarakat Jangan Percaya Berita Bohong dan Waspadai Kampanye Hitam Sasra Firmansyah

Bandung,”GJN”.com - Masyarakat Kabupaten Bandung sedang melewati proses tahapan Pilkada Bandung, dan saat ini sedang memasuki masa kampanye. Dimana dalam pelaksanaan Pilkada Bandung itu, Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung telah menetapkan tiga kandidat pasangan calon bupati dan waki bupati Bandung.

Selama melewati tahapan Pilkada Bandung tersebut, jajaran Polsek Ibun Polresta Bandung menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ibun untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan. 

"Walau kita beda pilihan, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., kepada wartawan, Rabu (21/10/2020) malam.

Tidak hanya itu saja, Kapolsek Ibun Iptu Carsono juga memberikan beberapa himbauan terkait Pilkada Bandung yang diagendakan 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kita selalu memberikan himbauan kepada masyarakat jangan pernah percaya berita-berita bohong dan waspadai kampanye hitam yang dapat menyesatkan masyarakat Kabupaten Bandung," tutur Iptu Carsono. 

Iptu Carsono menjelaskan walau dalam masa pandemi Covid-19 ini, pemilihan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bandung tetap akan  dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Dimana seluruh masyarakat Kecamatan Ibun saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) harus selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Masyarakat Kecamatan Ibun yang datang ke TPS nanti harus taati protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya. 

Lebih lanjut Iptu Carsono mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Bandung 2020 ini. Agar bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat memajukan Kabupaten Bandung. 

"Kami berharap masyarakat Kecamatan Ibun harus cerdas dalam menentukan pilihannya, agar dapat memajukan Kabupaten Bandung kedepan," pungkasnya.**

Penulis : Sasra Firmansyah

Editor: Ervan Radian

Bagikan melalui:

Komentar